Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Arahan Wadankor Brimob Polri Melalui Zoom Meeting

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Arahan Wadankor Brimob Polri Melalui Zoom Meeting

    Serang - Satbrimob Polda Banten mengikuti kegiatan Jam Pimpinan dalam rangka Arahan Wadankor  Brimob Polri  melalui zoom Meeting yang dipimpin langsung Oleh Wadankor Brimob Polri Irjen Pol. Ramdhani Hidayat, S.H. di Ruang Vicon Mako Satbrimob Polda Banten, Kamis (8/8). 

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K., didampingi Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., M.M.

    Wadankor Brimob Polri Irjen Pol Ramdani Hidayat S.H memberikan arahan yang komprehensif terkait strategi dan kebijakan terbaru yang harus diterapkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

    Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dan juga menegaskan kesiapan  dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul di lapangan.

    "Dalam suasana yang penuh semangat dan kolaboratif, pertemuan melalui platform virtual ini menjadi bukti bahwa koordinasi dan komunikasi antar instansi kepolisian tetap terjaga dengan baik, " Ujar KBP Imam Suhadi, S.I.K. 

    Lanjutnya, "Langkah-langkah strategis yang dibahas diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penegakan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten".

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Gowes Sehat Dansat Brimob Polda Banten Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Klarifikasi Kepada Pemberitaan Online Terkait Hot mix Bikin Polemik, Akhirnya Lurah Bunder Angkat Bicara
    Himpaudi Tangsel Gelar Seminar Parenting di Aula Gedung Dinkop & UKM Kota Tangerang Selatan
    Bhabinkamtibmas Sambangi Siswa PKL di Kelurahan Muncul, Ajak Generasi Muda Jaga Kamtibmas