Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Banten dan Kadiv Propam

    Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Banten dan Kadiv Propam

    Serang - Kepolisian Daerah Banten menggelar pelepasan Kapolda Banten lama Irjen Pol Abdul Karim dalam kegiatan pisah sambut tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon, Rabu (07/08) malam.

    Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki, Pejabat Utama Polda Banten termasuk Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi serta Kapolres jajaran dan diikuti personel baik dari Polda, Polres, dan Polsek Jajaran.

    Turut hadir dalam kegiatan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, KH. Abuya Muhtadi Dimyati dan Tokoh Masyarakat Banten lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, kegiatan diawali dengan do'a bersama yang dipimpin oleh KH. Abuya Muhtadi Dimyati dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam bersama bersama seluruh tamu undangan.

    Dalam sambutannya Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polda dan masyarakat Banten. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolda Banten. Harapan saya semoga Polda Banten dapat lebih berkembang dan juga saya harap kepada seluruh Pejabat Utama Polda Banten agar tetap kompak dan selalu bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ” ucap Karim. 

    Terakhir, Karim menyampaikan mohon maaf kepada seluruh personel Polda Banten dan masyarakat Banten. “Saya pribadi maupun secara kedinasan mohon maaf jika ada salah ucapan maupun perbuatan serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten. Jaga nama baik institusi Polri dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi, " ujarnya.

    Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto dalam sambutannya menyampaikan agar senantiasa diberikan dukungan dalam memimpin Polda Banten.

    "Sebagai Kapolda Banten, saya mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh Forkopimda Provinsi Banten dan berbagai elemen masyarakat Banten agar terus menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten, mari kita bersama sama bangun kerukunan untuk mencapai Banten yang lebih hebat, " ucap Suyudi.

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Arahan...

    Artikel Berikutnya

    Buka Rakernis Ditjen PTPP, Menteri AHY Bicarakan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Klarifikasi Kepada Pemberitaan Online Terkait Hot mix Bikin Polemik, Akhirnya Lurah Bunder Angkat Bicara
    Himpaudi Tangsel Gelar Seminar Parenting di Aula Gedung Dinkop & UKM Kota Tangerang Selatan
    Bhabinkamtibmas Sambangi Siswa PKL di Kelurahan Muncul, Ajak Generasi Muda Jaga Kamtibmas