Ops Lilin 2022, Satbrimob Polda Banten Siapkan Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Nataru

    Ops Lilin 2022, Satbrimob Polda Banten Siapkan Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Nataru

    SERANG - Satuan Brimob Polda Banten menitik beratkan pengamanan kepada sejumlah tempat, kegiatan keagamaan dan arus mudik pada momen Natal dan Tahun Baru 2023. Hal tersebut diungkap oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin, SIK, MH, seusai memimpin apel kesiap siagaan pasukan di Lpangan M. Jasin Satbrimob Polda Banten, Senin (26/12/2022).

    Dalam Natal dan Tahun Baru 2023, sebanyak 2 SSK personel Satuan Brimob Polda Banten diterjunkan untuk patroli Skala Besar momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Dansat bri6mob Polda Banten juga mengatakan “Seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Hukum Polda Banten khususnya di Pelabuhan Penyebrangan Merak, Cilegon, yang kita tau banyak masyarakat yang akan melakukan penyebrangan ke pulau Sumatera, ” kata Kombes Dede Rojudin.

    Pihaknya juga telah menyiapkan pengamanan-pengamanan di beberapa pusat keramaian dan tempat wisata yang ada di Wilkum Polda Banten.

    “Kami berikan pelayanan dan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023, ” ungkap Dede Rojudin.

    Selain itu, lanjut dia, juga akan melakukan patroli skala besar untuk memastikan Wilayah Hukum Polda Banten aman dan kondusif.

    “Kami bersama-sama juga akan melakukan sterilisasi tempat ibadah dan obyek-obyek wisata yang ada di Wilkum Polda Banten” tandas Dansat Brimob Polda Banten.

    brimob banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Acara...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Klarifikasi Kepada Pemberitaan Online Terkait Hot mix Bikin Polemik, Akhirnya Lurah Bunder Angkat Bicara
    Himpaudi Tangsel Gelar Seminar Parenting di Aula Gedung Dinkop & UKM Kota Tangerang Selatan
    Bhabinkamtibmas Sambangi Siswa PKL di Kelurahan Muncul, Ajak Generasi Muda Jaga Kamtibmas